Perahu Nelayan Tenggelam di Pantai Utara Karawang 4 Orang Selamat

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Cuaca buruk melanda perairan pantai utara Karawang, Jawa Barat, dengan tiupan angin kencang dan gelombang air yang tinggi, membuat ekonomi para nelayan
setempat lumpuh tidak bisa melaut.
Dan terbukti perahu nelayan yang memaksakan diri mencoba untuk tetap melaut, ternyata mengalami nasib naas tenggelam di perairan Pantai utara Cilamaya. Perahu bernama
 Bunga Mekar, asala Cilayamaya tenggelam sejak kemarin malam dan berutunga 4 awak kapal perahu tersebut, mendapat pertolongan dari Kapal Pertamina ditengah laut dalam keadaan selamat.

Sementara itu, Awak Kapal perahu yang sedang naas itu, dari ke-4 korban tersebut diantaranya, Taryana bin Durahman (51 tahun) Asep bin Rasja (35 tahu) Rohmat bin Muhtar (38 tahun) dan Takrim bin dalim (40 tahun)

Ke 4  korban awak kapal Perahu tersebut, semuanya adalah warga Tanah timbul Rt 12/ Rw 06, ‎Desa Muara, Kecamatan Cilamaya wetan. Pagi ini sedang dijemput oleh kapal Patroli Satpolairud Polres Karawang,” ujar Kasat Polairud Karawang AKP Z. Totus.

Penemuan korban perahu tenggelam berawal informasi dari Parman, Koordinator Security Pertamina laut PHE-ONWJ), perahu nelayan tenggelam di area Uniform yang ditemukan oleh Kapal Osam Civert Kapal Pertamina di Foxrot Bouy di TKP penemuan. Dan korban kini semuanya keadaan selamat sudah berada di kapal pertamina ditengah laut dalam keadaan selamat.

Kemudian pihak pertamina secepatnya menghubungi Kapal Patroli Satpolairud Res Karawang, sekitar jam 06 00 Wib, tadi Kapal Patroli Satpolairud Res Karawang langsung ke kapal pertamina,” ujar Kasat Polairud Res Karawang.(bin) 
         
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply