Pertandingan Uji Coba Persika Karawang vs PS TNI Berakhir Imbang 2-2 - Sumber Informasi Dunia

Pertandingan Uji Coba Persika Karawang vs PS TNI Berakhir Imbang 2-2

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali pertandingan persahabatan antara tim Persika Karawang Vesus PS TNI, berjalan cukup menarik di Stadion
Singaperbangsa Karawang, pada hari Kamis sore (11/01/18).

Tim Persika Karawang, yang sedang serius melakukan persiapan menjelang putaran Liga 2 PSSI ini, sempat tertinggal 0-2 dari tamunya tim PS TNI yang merupakan anggota Liga 1 Indonesia. Namun dibabak kedua, Stadion Singaperbangsa pun menjadi saksi bisu atas kebangkitan anak-anak Persika yang mampu mengejar ketertinggalan untuk mengubah Skor imbang menjadi 2-2. 

Tidak kurang dari 200 personil dari pasukan Polres Karawang disiagakan, dalam pengamanan laga persahabatan antara tim Persika yang merupakan tim kesayangan masyarakat kota Pangkal Perjuangan Karawang versus PS TNI, di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Dengan Skor sementara babak awal 0-2, yang terjadi pada menit ke-31 dan menit ke-45, tampak Persika bermain seperti mulai was-was, terbukti saat meladeni permainan kolektif dan Impresif tim PS TNI, plus kepihawaian aksi individu Noviandani membuat Persika mengalami kesulitan untuk keluar dari tekanan lawan.

Namun Persika Karawang sebagai tuan rumah, tentu saja tak mau didikte oleh tamunya, tim besutan Ricky Nelson ini, dibabak kedua mulai mencoba bangkit, Nelson yang merupakan mantan pelatih Berneo fc ini, tampak mulai memutarkan otaknya guna mengejar ketertinggalan Skor mencolok 0-2 dari PS TNI.

Memasuki awal babak kedua, Nelson mulai memeras otaknya ibarat tak mau kehilangan muka, didepan ribuan pendukung fanatik Laskar Jawara Persika.
        
Rizky Noviansyah, Striker asal PSS Sleman itu mulai diturunkan untuk meningkatkan daya dobrak Pertahanan lawan, Nelson juga satu per satu terus mulai mencoba menurunkan seperti Rezky Ikhwan, Fadil dan Jackson Tiwu, pemain asal Bali United, dan tampak perlawanan gasilnya mulai nyata.

Tensi permainan demi gengsi yang disuguhkan oleh kedua tim semakin seru yang terjadi dilapangan, jual beli serangan semakin sulit terelakan, permainan anak-anak Persika yang mendapat sentuhan tangan dingin Nelson terbukti cukup membuahkan hasil.

Kepihaian Jackson Tiwu mulai mampu meredam dominasi PS TNI, terbukti di menit ke-50, Rudiana mampu mencairkan dari kebuntukan bagi Persika Karawang, lewat tendangan pisang yang membentur pojok tiang gawang PS TNI, alhasil Skor pun berubah menjadi 1-2.

Dengan Skor sementara 1-2, anak-anak Pangkal Perjuangan Karawang itu, bermain semakin Impresif, aksi individu Jackson Baay, beberapa kali tampak cukup merepotkan barisan pertahanan PS TNI.

Terbukti tendangan keras Risky Nasution dimenit ke-73 mampu menghupus kemenangan bagi PS TNI, Skor pun berubah menjadi 2-2.

Sementara pada menit ke-90, lagi-lagi Jackson Baay kembali sempat mengjutkan pendukung fanatik Persika, namun sayang tandukannya hanya menyentuh mistar gawang PS TNI.

”Hingga wasit membunyikan pluit panjang, Skor akhir tetap bertahan 2-2.

Menurut Ricky Nelson Pelatih Persika,” tahap laga uji coba ini kami telah menjadwalkan lagi untuk melawan Borneo FC, pada 23 Januari 2018 mendatang, dan kemungkinan kami masih akan melakukan seleksi lagi untuk pemain tambahan Persika,” singkat Nelson.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages