Petra Kvitova Terjangkit Virus Mundur dari Turnamen Brisbane - Sumber Informasi Dunia

Petra Kvitova Terjangkit Virus Mundur dari Turnamen Brisbane

Share This
BINTANGNEWS.com – Petenis Republik Ceko, Petra Kvitova, mundur dari turnamen Brisbane International 2018. Sehari
sebelum pertandingan di babak pertama, Kvitova terserang virus.

Tidak dijelaskan secara rinci penyakit yang menyerang Kvitova. Namun, keputusan mundur benar-benar dibuat dadakan beberapa jam sebelum turnamen dimulai.

Dikutif Sindonews, Petenis 27 tahun itu mengaku sedih dengan penyakit yang menyerangnya sebelum turnamen dimulai. Pasalnya, kata Kvitova, Brisbane merupakan salah satu turnamen favoritnya jelang Australia Terbuka.

"Saya benar-benar kecewa karena harus mundur dari Brisbane International. Saya terserang virus saat terbang ke Australia untuk ambil bagian dalam turnamen itu," kata Kvitova dikutip WTA.

"Brisbane International selalu menjadi tempat favorit saya. Di tempat ini, kami para petenis biasanya berusaha kompetitif sebagai penanda perjalanan selama setahun ke depan," lanjutnya.

Kvitova seharusnya menghadapi Estonia Anett Kontaveit di babak pertama turnamen Brisbane International 2018. Posisinya kini digantikan oleh Heather Watson.

Kvitova terakhir kali tampil di turnamen Tianjin Terbuka bulan Oktober 2017 lalu. Awal musim lalu, Kvitova juga absen di Brisbane karena cedera lengan akibat berduel dengan perampok yang masuk rumahnya.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages