Polisi Bekuk Dua Orang Pengedar Nakoba di GOR Karawang - Sumber Informasi Dunia

Polisi Bekuk Dua Orang Pengedar Nakoba di GOR Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang berhasil menangkap dua pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Masing masing berinisial
RF alias Rifa (18 ) tahun dan TR alias Gege (23) tahun. Sabtu (13/01/18) malam.

Tersangka RF merupakan warga Dusun Gempol Tengah Rt 013/007 Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur sedangkan tersangka TR als Gege adalah warga Dusun Krajan Rt 02/01 Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Menurut Kasat Narkoba, AKP  Eko Condro Purnomo, dalam keterangannya mengatakan, “ dua tersangka tersebut kami tangkap di jalan Raya didepan lapangan basket Gor Panatayudha Karawang, berkat adanya informasi masyarakat yang dengan cepat kami tindak lanjuti” ungkapnya.

Dari tangan kedua tersangka, menurut humas Polres Karawang, petugas telah mengamankan barang bukti berupa satu bungkus rokok Djarum super yang berisikan dua bungkus plastik bening berisi sabu-sabu seberat 2,22 gram dan Dua buah Hand Phone masing-masing merk Nokia warna hitam dan merk Advance warna gold.

Kedua tersangka berikut barang bukti saat ini telah diamankan di Rutan Polres Karawang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Kedua tersangka akan kami jerat dengan pasal 114 ayat (1) jo 112 (1) UU RI No. 35  Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun” ujar Kasat Narkoba.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages