Polisi Tembak Dua Geng Motor Penodong Sopir di Depan SMAN 1 Karawang - Sumber Informasi Dunia

Polisi Tembak Dua Geng Motor Penodong Sopir di Depan SMAN 1 Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dua geng Motor yang cukup meresahkan belakangan ini diwilayah kota Karawang, yang telah menjadi Target Operasi (TO) polisi, kini kedua pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan peluruh timah panas di suatu tempat di Karawang.

Dua dari enam komplotan geng motor yang mengompas sopir mobil Box angkutan barang, di depan SMAN 1 Karawang, kini berhasil dibekuk satuan Polisi Polres Karawang, Satu dari dua pelaku itu, terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melawan petugas saat hendak ditangkap.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, saat menggelar jumpa Pres di Mapolsek Karawang menjelaskan,” Kedua pelaku antara lain bernama Firmansyah Ramdani alias Odong (24), warga Jatirasa Tengah  RT 001/007 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, dan Ade Triana alias Kolay (27) warga Jatirasa Tengah RT 01/06 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, yang ditembak, yakni bernama Odong.


Sementara itu, Polisi kini masih memburu empat kawanan pelaku lagi, mereka diantaranya adalah Jamal alias Ifay (29), Peing (28), Wili (28) dan Kantil (23).

“Menurut petugas, mereka merupakan warga Kampung Jatirasa Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat,” timpal Wakapolres Karawang, Kompol M Rano.

Sementara korban Sopir mobil Box, bernama M.  Arifin Lasmijan (47) warga Perum PDT, Kelurahan Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Saat dia mencoba melawan, namun pelaku langsung mengeroyok korban hingga terkapar bersimbah darah, karena mengalami pukulan deras secara bersamaan dengan potongan bambu dan batu, sehingga korban mengalami luka berat pada bagian kepala.

Selain itu korban juga mengalami patah tulang rusuk, retak pada tulang tengkorak,  luka memar pada bagian mata sebelah kanan, sehingga kornea mata korban mengalami kebutaan.

Peristiwa terjadi pada Jumat (12/01/18) sekitar pukul 00.30 WIB. Sebelum kejadian korban mengendarai mobil box dari arah Mega Mall menuju Cikarang, saat di TKP, pas di depan SMA 1 Karawang di Jalan Achamd Yani Bay Pass, korban langsung dihadang diberhentikan oleh para pelaku yang berboncengan mengendarai dua unit sepeda motor.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages