Rakorcab Partai Gerindra Karawang, Hadirkan Cagub Jabar Mayjen TNI Purn, H.Sudrajat

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – DPD Partai Gerindra Kabupaten Karawang, melakukan Rakorcab pertama sejak di Nakhodai oleh H. Ajang Supandi. Forum ini sekaligus untuk melakukan temu kader dan
tokoh masyarakat Karawang, di hotel Mercure In di Galuh Mas, Jum,at (26/1/18).

Partai Gerindra yang telah resmi mengusung pasangan nama Mayjen (Purn) Sudrajat- Ahmad Saikhu, sebagai calon gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Maka melalui rakorcab ini dijadikan kesempatan untuk konsolidasi dalam misi partai di Jawa Barat, untuk memenangkan pasangan Mayjen TNI H.Sudrajat-Ahmad Saikhu.

Dalam sambutannya Mayjend TNI Purn. H.Sudrajat menegaskan,” pemimpin yang merakyat bukan pemimpin yang cuma bisa selfie ditengah rakyat, melainkan pemimpin yang senantiasa berpikir persoalan rakyat.

”Tugas partai dalam demokrasi adalah, mencari pemimpin berkualitas dan bukan orang yang hanya bisa sekadar umbar janji kepada masyarakat, ujar H.Sudrajat.

Melalui visinya yang ingin memajukan Jawa Barat, dengan ketaqwaan, H.Sudrajat mohon do’a restu kepada warga masyarakat, kepada para pendukung koalisi partai dan kepada segenap simpatisannya untuk bisa maju mengikuti bursa pilgub-cawagub Jawa Barat bersama pasangannya Ahmad Saikhu.

Dalam Konprensi Pres-nya usai rakorcab, Sudrajat mengajak kepada segenap komponen mesin politiknya, untuk benar-benar mengerti dan memahami dalam berjuang meyakinkan masyarakat kaitan track record bakal calon pemimpin Jabar, yang diusung partai Gerindra serta partai koalisinya,” ujar H. Sudrajat.

Dalam Rahorcab DPD Partai Gerindra Karawang, tampak hadir diantaranya anggota DPRD Jabar Hj.Gina Fadlia Swara dan, ketua DPD.Gerindra Jabar H.Mulyadi.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply