Remaja Pemabuk Lem Tewas di Tempat Sampah Tanjungpura - Sumber Informasi Dunia

Remaja Pemabuk Lem Tewas di Tempat Sampah Tanjungpura

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sungguh ironis seorang remaja pecandu mabuk Lem ditemukan tewas di tempat sampah di bawah kolong jembatang Tanjungpura, Karawang,
Jaba Barat. Kamis pagi (11/01/18).
Mayat yang diketahui remaja warga Desa Tanjungmekar, yang dikenal telah kecanduan mabuk Lem tersebut, ditemukan dalam posisi terlentang diatas tumpukan sampah di bawah kolong Jembatan Tanjungpura Kamis pagi tadi.

Menurut keterangan saksi  Yanto (55) seorang pemulung yang sedang membereskan barang rongsokannya menjelaskan,” korban diketahui meninggal pukul 09 .15 pagi tadi. Korban diketahui seorang pengamen jalanan yang  sering menghisap Lem dilokasi ditemukannya mayat korban, keterangan saksi Ernawati (45) yang mengenali korban bernama Udi (15) warga kedung waringin dan korban seorang pengamen di sekitar lampu merah perempatan Tanjungpura, karawang barat.

"Penemuan mayat ini dibenarkan Kapolsek Karawang kota Kompol Iwan menjelaskan,” korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan kini mayat korban telah di evakuasi ke RSUD Karawang untuk divisum,” ujar Kapolsek karawang kota.(joss)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages