Resmi Kini Ustadz Yusuf Mansyur Jadi Bos Persika Karawang? - Sumber Informasi Dunia

Resmi Kini Ustadz Yusuf Mansyur Jadi Bos Persika Karawang?

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Ustadz kondang bernama Jam'an Nurchotib  Mansur atau yang kerap disapa Ustadz Yusuf Mansyur, kini secara resmi menjadi
Boss Perska Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Kedatangan dirinya bersama mantan pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Coach Indra Sjafri pada saat Persika Karawang menggelar latihan pada Senin (29/1) sore di Stadion Singaperbangsa Karawang, membuat banyak kalangan publik bertanya-tanya.

Rupanya, kedatang ia kali ini, untuk memberikan dukungan financial terhadap Persika Karawang.

Hal tersebut dikatakan oleh Manager Persika Karawang DR Rakhmat Gunadi M.Pd disela-sela kunjungan Ustadz Yusuf Mansyur bersama Coach Indra Sjafri.



"Ya, Ustadz Yusuf Mansyur kini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Persika Karawang. Hal itu guna membantu Persika Karawang dalam hal financial serta hal lainnya, apalagi Persika Karawang ini memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia dan naik kasta menuju Liga 1 Indonesia," ungkap Gunadi kepada awak media, Senin (29/1).

Disinggung ketika posisi Ustadz Yusuf Mansyur yang di gadang-gadang menjadi salah satu bagian bos dari Persika Karawang. Gunadi enggan berkomentar banyak.

"Menjadi siapa-siapanya di dalam PT Persika Singaperbangsa, nanti saja ya," ucapnya.

Menurut sumber Perika Karawang, namun sambung Gunadi, dengan kehadirannya Ustadz Yusuf Mansyur menjadi salah satu bos di PT Persika Singaperbangsa. Gunadi meyakini bahwa hal tersebut akan menjadi trend positif yang lebih baik lagi kedepannya.

"Ini semua demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran Coach Indra Sjafri juga yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang," tutup Gunadi menambahkan.(bin)       

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages