Ronaldo dan Nacho Bawa Real Madrid Gunduli Deportivo - Sumber Informasi Dunia

Ronaldo dan Nacho Bawa Real Madrid Gunduli Deportivo

Share This
BINTANGNEWS.com – Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Nacho membawa Real Madrid berpesta gol ke gawang Deportivo La Coruna dalam lanjutan kompetisi sepak bola La Liga Spanyol.
Ketiga pemain tersebut sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan di kandang, Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018), Madrid berhasil meraup 35 poin. Los Blancos naik satu strip ke posisi keempat menggeser posisi Villarreal. Sementara buat Deportivo kekalahan ini makin memendam posisi mereka di zona merah. Dari 20 pertandinga, tim asuhan Cristobal Parralo baru meraih 16 angka.

Menurunkan skuat terbaiknya, Zinedine Zidane memang ingin menggempur Deportivo sejak awal pertandingan. Tapi, peluang yang diperoleh Madrid belum mampu dikonversi menjadi gol.

Dilansir Sindonews, asyik menyerang membuat pertahanan tuan rumah sedikit terbuka. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Lucas Perez yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Madrid. Umpan di menit 24 itu berhasil diselesaikan dengan tendangan kaki kanan Adrian Lopez dan membuat skor 1-0 untuk Deportivo.

Ketinggalan satu gol membuat Madrid mencoba mengejar dengan meningkatkan tekanan. Di menit 27, Ronaldo nyaris menyamakan kedudukan. Sayang tandukan kepalanya masih jauh dari sasaran.

Kerja keras Madrid akhirnya bisa berbuah gol di menit 32. Bukan Ronaldo tapi Nacho yang bisa menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan Marcelo.

Tekanan Madrid belum surut. Tiga menit sebelum turun minum, Bale menunjukkan kelasnya sebagai pemain haus gol. Menerima umpan Marcelo, Bale menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri melengkung tanpa bisa diantisipasi kiper Deportivo, Ruben Martinez.  Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, tensi serangan Madrid makin bertambah. Namun gol tambahan baru bisa dicetak Bale di menit 58. Tandukan pemain asal Wales itu berhasil mengoyak jala Deportivo. Ini adalah gol kelima Bale di 2018. Torehan ini lebih baik dibandingkan pemain La Liga di semua kompetisi.”(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages