Sat Lantas Polres Karawang Merogoh 4473 Surat Tilang Selama Razia 21 Hari - Sumber Informasi Dunia

Sat Lantas Polres Karawang Merogoh 4473 Surat Tilang Selama Razia 21 Hari

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kesadaran berlalu lintas kendaraan masyarakat Karawang, kategori tergolong masih rendah. Hal tersebut
tercermin dari hasil operasi razia Sat Lantas Polres Karawang, selama 21 hari belakangan ini, telah merogoh surat kartu tilang 4473, atas pelanggaran berlalu lintas.

Sat Lantas Polres Karawang sudah mengeluarkan surat tilang sebanyak 4.473 buah Surat tilang, atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara baik oleh Sepeda motor mapupun roda empat.

“Penindakan berupa tilang itu dilakukan dalam setiap kegiatan operasi rutin, yang digelar di sejumlah titik di Kabupaten Karawang,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Tahti, Senin (22/1/18).

Masih menurut Arman, dari jumlah itu, pelanggaran didominasi oleh tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Selanjutnya, surat-surat kendaraan, seperti STNK dan kelengkapan lainnya.

“Dari jumlah itu, ada juga kendaraan bermotor yang ditahan. Dan untuk mengambilnya kembali, si pemilik bisa langsung datang ke Mapolres Karawang, dengan membawa STNK dan BPKB atau surat dari leasing, jika kendaraan kredit,” katanya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages