Sat Reskrim Purwakarta Amankan 2 Orang Pendukung Paslon ”Ngamuk di KPUD”

PURWAKARTA, BINTANGNEWS.com – Satuan Reskrim Polres Purwakarta mengamankan 2 orang pendukung Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, yang melakukan kericuhan di kantor
KPUD Purwakarta. Akibat Paslon dukungannya dilolak oleh KPUD pada saat pendaftaran kamis (11/01/18).

Paslon Rustandi dan Dikdik, Bakal Calon pada saat berkas pencalonannya dikembalikan alias ditolak oleh pihak KPUD Purwakarta yang dianggap tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan pihak KPUD, kamis dini Hari (11/01/18).

Terjadinya kericuhan di kantor KPUD Purwakarta, Kapolres Purwakarta melalui kasat Reskrim, AKP. Agta Bhuwana mengatakan,” Ya.. benar, tadi malam sempat terjadi keributan pada saat pendaftaran Paslon di kantor KPUD sekitar pukul 3 dini hari, dan kejadian itu merupakan ekses dari ketidak puasan pendukung akibat paslon dukungannya di tolak," kata Agta Bhuwana.

Kericuhan tadi malam, awalnya sempat berargumen hingga sampai jam 3 pagi dini hari, namun kemudian para pendukung paslon diluar kendali terjadi melakukan kericuhan, sementara kami amankan dua orang yang diduga melakukan pengrusakan. Sedangkan barang bukti kami lakukan penyitaan," guna kebutuhan mendalaman penyidikan, diantaranya meja, piring, gelas, termos, semua hancur."Ujarnya.
                    
Dua orang pelaku perusakan itu, masih dalam setatus saksi, karena kami masih melakukan pemeriksaan, dengan nama kedua orang tersebut, yang berinisial R dan O." kata Agta Bhuwana.

"Kedua pelaku pengrusakan diduga telah melawan hukum melanggar 406 KHUP Pidana tentang pengrusakan," Pungkas AKP, Agta Bhuwana.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply