Sopir Truck Hino Tewas di Tempat Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lagi-lagi sebuah kendaraan Truck Hino, di jalan Raya Gintung Salam, kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, menabrak pantat Truck lain yang sedang terparkir
di bahu Jalan, yang mengakibatkan seoarang pengemudi tewas di tempat, Jum’at (05/01/28)


Mobil Truck Hino dengan Nopol G-1959-DE tersebut, diketahui dikemudikan oleh Nari Bin Sobirin yang diduga lalai berjalan dari arah Klari, menuju karawang. Tanpa alasan yang jelas tiba-tiba menabrak kendaraan bagian belakang truck lain yang sedang terparkir di badan jalan yang mengakibatkan pengemudi meninggal dunia ditempat usai di bawa ke RSUD Karawang.


Nari Bin Sobari (40) seorang pengemudi yang sedang naas itu, diketahui asal Kampung, Jatilawang, Rt.01/02, desa Jatilawang, kecamatan Kramat, kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Menurut saksi Mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Enjang Efendi (48), asal Kampung Gintung, menerangkan,” Truck yang dikemudikan oleh Nari Bin Sobari itu, dia berjalan dari arah Klari, menuju karawang. Tanpa alasan yang jelas tiba-tiba menabrak kendaraan bagian belakang truck yang sedang terparkir di badan jalan,” jelas Enjang.

Sopir meninggil dunia akibat mengalami luka berat dibagian perut, setelah dibawa ke RSUD Karawang, namun sayang nyawanya tak tertolong,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari petugas setempat, namun sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, kini telah diamankan oleh pihak kepolisian polres karawang.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply