TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama di Yonif 305 Guna Ciptakan Soliditas Keamanan - Sumber Informasi Dunia

TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama di Yonif 305 Guna Ciptakan Soliditas Keamanan

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Demi menjaga keutuhan dan sinergitas  bidang keamanan di wilayah Hukum Kabupaten Karawang, ratusan anggota yang bergabung dari YONIF 305
Tengkorak, Polres Karawang beserta Bupati dan wakil bupati beserta ketua DPRD karawang ikut pula menghadiri acara tersebut," ujar Bupati, Sabtu (06/01.18).

Bupati karawang Hj dr Cellica Nurrachadiana menjelaskan,” kegiatan Olah raga bersama TNI-POLRI ini diselenggarakan guna menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan antara TNI-POLRI ,dalam mewujutkan kabupaten karawang yang aman dan damai.

Selain itu juga kegiatan ini guna untuk mempererat silaturahmi sehingga menumbuhkan  kebersamaan dalam rangka menjelang pilkada serentak di tahun 2018 ini.


 "Menurut Bupati karawang TNI-POLRI merupakan garda dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK SH MSI mengatakan olah raga bersama ini dilakukan untuk menambah keharmonisan anggota TNI-POLRI serta menyegarkan fisik dan psikologis anggota.kegiatan itu diawali dengan apel bersama yang kemudian dilanjutkan senam Maumere yang diikuti seluruh peserta olah raga tersebut.kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan door prize dan game lainnya,ujar kapolres.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages