Unit Lantas Polsek Karawang Kota Operasi Knalpot Bising - Sumber Informasi Dunia

Unit Lantas Polsek Karawang Kota Operasi Knalpot Bising

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Belasan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising ditilang Polantas Polsek Karawang Kota, dalam operasi
cipta kondisi aman, atau KKYD di wilayah hukum Polres Karawang.

Dalam operasi tersebut, petugas akan tegas melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising atau tidak standar.

Menurut Kanit Lantas Polsek Karawang Kota, Ipda Wahyu K menegaskan,” kami akan terus melakukan operasi knalpot yang tidak memenuhi standar, karena itu akan mengganggu konsentrasi bagi pengendara lain, dan sanksinya pasti akan kami tilang,” tegas Ipda Wahyu, dilokasi operasi depan Pos Gempol, Jalan Rangga Gede, Karawang Barat.

”Operasi ini, tak hanya sepeda motor, kami juga fokus pada semua jenis kendaraan, mulai roda dua sampai roda empat yang dianggap melanggar aturan lalu lintas, tetap akan kami berhentikan termasuk kendaraan truk angkutan barang,” lanjutnya.

 “Untuk kendaraan yang menggunakan klalpot bising kami melakukan tindakan tegas, berupa kenalpotnya dicopot dan pemilik kendaraan diminta untuk membawa knalpot standarnya,” tegas Kanit Lantas Polsek Karawang Kota.”(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages