VIDEO: Kerber Gagal ke Final Mengaku, Itu Tidak Terlalu Buruk


BINTANGNEWS.com –  Petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia, Angelique Kerber mengaku telah melakukan segalanya dalam kekalahannya dari favorit
teratas, Simona Halep di semifinal grand slam Australia Terbuka 2018.

Juara Australia Terbuka 2016 itu gagal untuk tampil sebagai pemenang lagi di Melbourne, setelah dipaksa mengakui ketangguhan Halep 3-6, 6-4, 7-9. Kerber pun melewatkan kesempatan untuk menjajal Caroline Wozniacki di pertandingan terakhir.

"Saya memberikan segalanya, inilah yang akan saya katakan pada diri sendiri dalam beberapa hari ke depan," ungkap Kerber mengenai kekalahannya dari Halep, seperti mengutip dari NBC. "Melihat ke belakang apa yang telah saya capai dalam tiga minggu terakhir, itu tidak terlalu buruk."

"Maksud saya, ketika saya melihat ke belakang, seperti, empat, lima minggu yang lalu, dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan memenangkan begitu banyak laga beruntun, memmenangkan gelar, berada di semifinal di sini dan masih memiliki kans untuk memenangkan pertandingan ini juga," jelasnya.

Dengan kekalahan ini menurut sumber Sindonews, Kerber pun tertinggal 4-5 dalam rekor pertemuannya dengan Halep. Di pertemuan terakhir sebelumnya, Kerber berhasil megandaskan petenis Rumania itu 6-4, 6-2 di Final WTA 2016 di Singapura.          
.(tb)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply