Warga Cikampek Keberatan, Protes Minta Tower PT Fretelindo di Bongkar - Sumber Informasi Dunia

Warga Cikampek Keberatan, Protes Minta Tower PT Fretelindo di Bongkar

Share This
Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sekitar 57 Kepala Keluarga (KK) yang berada di wilayah Rt 002/ Rt 003/ Rw 05 warga dusun remaja Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa
Barat, meminta Tower PT Fretelindo, yang berada di sekitar pemukiman warga, agar dibongkar, pasalnya masyarakat menolak kompensasi dari pihak perusahaan.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat setempat, sebut saja diantaranya Yasin Untung, Endang, Asep, Saepul, Budi (Bijei) dan, tokoh Masyarakat lainya.

Seharusnya pada hari ini Selasa tanggal 09 januari 2018, akan ada pertemuan antara warga Rt 002, Rt 003/ Rw 05, dengan pihak perusahaan, bersama pemeritah setempat , diantaranya Camat, Lurah, Kapolsek dan pihak yang lainya.

Guna membahas keberadaan Tower tersebut, namun batal di laksanakan karena pihak yang di undang berhalangan hadir, warga minta pertemuan dilangsungkan di Aula Paud Flamboyan, sedangkan dari Instansi pemerintah pertemuan minta di Aula Kantor Camat, namun warga keberatan karena harus izin kerja dan tidak semua warga punya kendaraan Roda dua.

Tower yang dibangun pada tahun 2007 pihak perusahaan ini, dengan memohon izin kepada warga setempat dengan menjanjikan beberapa kebijakan, diantaranya akan diberikan jaminan kesehatan, jaminan kecelakaan, ada kompensasi bagi yang jaga malam dan, warga akan dibelikan sapi, namun setelah kontrak pertama sepuluh tahun dilakukan, ternyata pihak perusahaan tidak pernah merealisasikannya.

Janji yang sudah disepakati,ternyata semua hanya omong kosong belaka, sehingga masyarakat kecewa. Masyarakat setempat sudah memasang sepanduk berupa himbauan kepada PT Ratelindo selaku pengelola Tower Telkom Seluler tersebut.

Sebelumnya, dalam pelaksanakan kegiatan pemasangan, baik perbaikan, apabila masih melakukan kegiatan dan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, maka itu menjadi tanggung jawab perusahaan.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages