Bantuan Banjir Karawang, Terus Mengalir

Add caption
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Meski banjir sudah mulai surut, namun bantuan bagi korban banjir di desa karangligar kecamatan Telukjambe Barat, terus berdatangan. bantuan bagi korban banjir ini
cukup meringankan beban warga sekitar.

Banjir yang terjadi di wilayah ini merupakan banjir terparah dibanding dengan wilayah lain. Banjir ini juga merupakan banjir tahunan yang selalu di rasakan warga desa karangligar.

Meski pada rabu kemarin, banjir hingga mencpai 2 meter. Namun pada hari kamis ini banjir sudah mulai surut antara 60 Centimeter. Di beberapa titik, bahkan banjir kini sudah tidak ada.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan,” warga korban banjir pun sudah ada yang mulai membersihkan rumahnya dari lumpur.  Meski demikian, beberapa warga lain masih belum berani pulang karena banjir masih Merendam Rumah Mereka////

Untuk mengurangi beban para korban banjir, upaya terus dilakukan berbagai pihak, termasuk pemberian bantuan bagi para korban banjir.

Kamis siang tadi, sejumlah bantuan berupa sembako serta kebutuhan lainnya, didatangkan oleh polres Karawang dan langsung diberikan kepada para korban. Bantuan ini dinilai sangat meringankan beban warga.

Selain bantuan sembako, Polres Karawang juga melakukan patroli ke sejumlah wilayah yang terdampak banjir di Karawang.
Menyusul banjir susulan masih bisa terjadi seiring intensitas hujan yang masih tinggi.(Bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply