Bincang Kang Dedi dan Ustad Solmed Cukup Menyejukan

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Obrolan Calon Wakil Gubernur Jawab Barat, Kang Dedi Mulyadi, dengan Ustadz Solmed, ditengah begitu sibuknya dalam safari budaya ke beberapa tempat di Jawa Barat, termasuk di
Kabupaten Karawang, Kang Dedi masih saja sempat bincang-bincang nyantai dengan Ustadz Solmed yang cukup kondang itu.

”Ini memang harapan rakyat, karena setidaknya kalau Ulama dan Umara sudah bersatu, pasti akan melahirkan suasana yang sejuk bagi masyarakat Jawa Barat. Dan apalagi bagi calon, tak terbantahkan jika harus beriringan dengan para ulama,” kata ketua DPD Partai Golkar H.Syukur Mulyono.SH, saat mendampingi Kang Dedi.    

”Kang Dedi, adalah seorang tokoh budayawan asal Purwakarta yang terkenal pamiliar itu, tampak cukup akrab saling menyapa dengan Ustadz Solmed. Karena menurut Kang Dedi, Ulama dan umara mempunyai tugas yang sama, keduanya merupakan amanah rakyat, harus ikhlas dan jujur, tentu saja kekuasaan harus dijalankan dengan benar dan adil,” ujar Kang Dedi.

Ulama memang katagori pemimpin nonformal, tapi Ulama sangat mengakar ditengah masyarakat yang dijadikan panutan. Sementara pemimpin formal adalah para pejabat yang memiliki legalitas kekuasaan, ya harus amanah dalam memimpin masyarakat.

Jika hal ini dilakukan, maka Isya Allah Jawa Barat akan melahirkan pemimpin yang sesuai dengan kultur dengan masyarakat Jawa Barat dalam suasana yang harmonis. Dan kita berharap semoga melalui pemilihan kali ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah,” pungkas.(bin)  
        

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply