Cawagub Jabar Hadiri Deklarasi Relawan Dewasena Karawang - Sumber Informasi Dunia

Cawagub Jabar Hadiri Deklarasi Relawan Dewasena Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Deklarasi Relawan (Dewasena) dihadri oleh bakal calon wakil gubernur Jabar, Anton Charlyan. Pasangan calon yang diusung oleh partai PDI-Perjuangan,
kini resmi dibentuk hingga tingkat RW dan RT, di Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Minggu (04/02/18).

Bakal calon gubernur Jabar Anton Charlyan, yang berpasangan dengan TB Hasanudin, hadir di forum deklarasi Relawan Dewasena, di Lapangan Kecamatan Pedes. Anton, yang merupakan bakal calon wakil gubernur, yang berpasangan dengan TB Hasanudin memaparkan,” target perolehan suara di Karawang, yakni minimal 45 persen.

Ia mengatakan, target perolehan suara di Karawang minimal 45 persen. karena partai PDI Perjuangan merupakan sebagai partai pemenang,” ujar Anton.

Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibenahi di sektor pertanian dan perikanan di Karawang. Ia berpendapat bahwa Karawang sebagai kota lumbung padi, tetap dipertahankan dengan memperjelas batas zona industri maupun perumahan.

Sementara itu, ketua PDI Perjuangan Karawang, Karda Wiranata, dan Ketua Relawan Dewasena M. Sayegi Dewa. Pada kesempatan itu, M. Sayegi Dewa yang akrab disebut Dewasena resmi menjadi kader partai PDI-P.

Dalam peresmian tersebut, sekitar 5.000 relawan hadir dan menyatakan siap memenangkan pasangan TB. Hasanudin dan Anton Charlyan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages