Gadis Eks Budak Seks ISIS, Saya Diperkosa, Dijual dari Jihadis ke Jihadis lagi

BINTANGNEWS.com – Seorang wanita Yazidi Irak menceritakan penderitaannya selama disandera dan dijadikan budak seks kelompok ISIS selama empat bulan. Wanita bernama Farida Abbas Khalaf, 22, itu
pada akhirnya berhasil menyelamatkan diri.
Farida yang merupakan seorang pelajar ditangkap pada tahun 2014 ketika para kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menyerbu desanya di wilayah Mosul, Irak. Menurutnya, semua pria di desa dibunuh, termasuk ayah dan kakaknya.

Sedangkan menurut sumber Sindonews, para wanita dan anak-anak ditangkap dan dibawa ke wilayah yang disebut sebagai “kekhalifahan” ISIS.

Farida mengatakan bahwa para militan ISIS menganiaya dirinya. Dia bahkan dipaksa untuk menonton seorang gadis berusia delapan tahun diperkosa oleh seorang militan di depannya.

”Saya harus bersih, mencuci pakaian, memasak. Sama seperti wanita Yazidi lainnya, saya juga disalahgunakan sebagai budak seks,” kata Farida.

”Mereka memperlakukan saya dengan sangat tidak manusiawi. Selama pemerkosaan saya dipukuli. Dua bulan yang lalu saya tidak bisa bergerak,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (23/2/2018).

Perempuan Yazidi ini mengaku dijual berkali-kali dari jihadis ISIS satu ke jihadis ISIS lainnya. Dia pertama kali ditawarkan saat dijual di pasar budak di Raqqa, Suriah."(bin)
                                                         

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply