Gubernur Jabar Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hadi Unsika Karawang - Sumber Informasi Dunia

Gubernur Jabar Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hadi Unsika Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS – Gubernur propinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan Menghadiri peletakan batu pertama Masjid AL-Hadi Unipersitas singaperbangsa Karawang (Unsika) dan penanaman 10.000 pohon di Kampus baru (Unsiak)
di Jalan Lingkar Karawang Timur, Karawang pada Selasa (27/2/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, Rektor Unsika Prof. Wahyudin Zarkasyi serta Civitas Akademika Unsika Karawang.

Kegiatan tersebut yang mengambil tema “Sejiwa Menanam Senangnya Sepanjang Hayat” dalam rangka penghijauan dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kampus Baru (Unsika) yang merupakan Kampus kebanggaan Kabupeten Karawang dan Jawa Barat.


Acara diawali sambutan dari Rektor Unsika, Prof Wahyudin Zarkasyi, Bupati Karawang dr Hj.Cellica Nurrachadiana, dan langsung dilanjutkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, serta dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dan penanaman 10.000 batang pohon di sekitar Kampus Baru Universitas Singaperbangsa Karawang.(joss)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages