Hasil Uji Coba 1-3, Persika Harus Akui Bhayangkara FC

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Persika Karawang harus mengakui keunggulan juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC dengan skor 1-3. Laga uji coba itu diselenggarakan di
Stadion Singaperbangsa, Sabtu (17/2) sore.

Sempat unggul terlebih dahulu di menit 15 melalui sepakan pinalti Tamsil Sijaya, namun kolektivitas permainan Bhayangkara FC tak mampu diredam anak asuh Ricky Nelson.

Tiga gol Bhayangkara FC berhasil disarangkan melalui dua strikernya Dendi S yang mencetak 2 gol masing-masing di menit 17', 42 dan  ditambah Herman Dzumafo Effendi di menit 81. Menanggapi hasil ini, Pelatih Kepala Persika Ricky Nelson tidak kecewa meski anak asuhnya kalah.

Menurut RN, dalam laga uji coba tersebut dia memang tidak menargetkan kemenangan. "Saya berterimakasih kepada Bhayangkara FC yang bersedia beruji coba dengan kami. Yang terpenting pemain mendapatkan pelajaran berharga dari klub yang musim lalu juara Liga 1," kata RN. 

Menurut dia, dalam laga uji coba tersebut para pemain sempat memberikan perlawanan bahkan mencuri gol terlebih dahulu. Namun pelatih asal Kupang ini menyebutkan kalau anak asuhnya hanya bisa bertahan selama 30 menit pertama. Selebihnya bisa dikuasai oleh Bhayangkara FC. 

Hasil ini juga menunjukkan Persika selalu berhasil mencetak gol meski juga tetap kebobolan. "Yang jelas ini poin penting untuk mengarungi Liga 2. Apalagi nanti bakal ada turnamen Piala Indonesia," tukas RN.(tb)   
     

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply