Kang Dedi Menyantap Bakso Bersama Warga Poponcol Karawang - Sumber Informasi Dunia

Kang Dedi Menyantap Bakso Bersama Warga Poponcol Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi, dari pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) dengan nomor urut 4, melakukan kunjungan ke kampung Poponcol, tepatnya di Jalan Bunut, Karawang,
demi memenuhi atas undangan warga sekitar, Jum’at (16/2/2018).

Kang Dedi mengklaim bahwa kunjungannya ke Karawang tidak hanya semata-mata soal ‘safari politik, melainkan dalam rangka menjawab atas undangan warga Poponcol yang sudah janji bahwa kami harus memenuhi undangan warga Poponcol Karawang.

Dalam kunjungannya, Kang Dedi disambut gembira oleh warga Poponcol, mereka merasa dipenuhi atas undangannya.


Ada yang menarik dalam kunjungan Kang Dedi kali ini, dimana ratusan warga Poponcol ‘menyerbu’ Kang Dedi, yang senantiasa ingin bersalaman dan berselfie-ria. Dan Kang Dedi menunjukan Kesederhanaannya manyantap bakso bersama warga.

“Kami atas nama warga Poponcol sangat senang sekali kehadiran Kang Dedi, selain telah memenuhi undangan warga Poponcol, juga Kang Dedi memberikan bakso gratis,” ujar Aminah, warga Poponcol.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Syukur Mulyono.SH, saat mendampingi Kang Dedi Kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” Kang Dedi berkunjung ke sini (Kampung Poponcol) hanya untuk memenuhi atas undangan warga kampung Poponcol Karawang, karena beberapa waktu lalu, Kang Dedi sempat menyanggupi atas undangan warga Poponcol. Dengan kata lain, jika hari ini hadir disini memang benar-benar diundang, singkat H. Mulyono.(bin)      
  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages