Kang Jimmy ”Siap Menangkan Kang Emil di Karawang”

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Kunjungan silaturahmi Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, kerumah kakaknya KH. Ahmad Ruhyat Hasbi, di Pondok Pesantren Attarbiyyah, di
Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Karawang, Kamis malam,(15/2/2018).

Kunjungan silaturahmi Kang Emil calon Gubernur Jabar, dengan nomor urut 1 yang berpasangan dengan Kang UU Ruzhanul Ulum (RINDU) di Pilgub Jawa Barat, dalam silaturahmi kepada ketua Pondok Pesantren Attarbiyyah, di Desa Ciwulan Kecamatan Talagasari.  

Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari yang akrab dipanggil Kang Jimmy, mengaku siap untuk memenangkan pasangan nomot urut 1 Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (RINDU) di Pilgub Jawa Barat mendatang.


Kami sebagai ketua parpol koalisi, meminta kepada para kader, simpatisan dan relawan, yang hadir untuk memenangkan Kang Emil menjadi Gubernur Jawa Barat. “Saya minta doa dan dukungannya untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil di Pilkada Jabar,” harap Kang Jimmy yang dilansir Baskomnews.

Sebagai ketua partai (PKB Karawang, red), Kang Jimmy mengaku harus bertanggung jawab untuk memenangkan suara Kang Emil, khususnya di Karawang. “Insya Allah saya akan menangkan Kang Emil di Kabupaten Karawang,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Kang Jimmy juga berharap pada Kang Emil, jika nanti terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, tidak sulit jika dihubungi masyarakat Jabar,. “kami tidak meminta apa-apa kang, hanya itu saja, jangan sulit jika nanti saya hubungi kang Emil,” pinta Kang Jimmy.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, juga terlihat hadir Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, yang ikut serta menyambut kedatanga Kang Emil.(bin)  
      

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply