Kapolres Karawang Gelar Simulasi Tahap III Hadapi Pilkada Lodaya 2018

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Kembali Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik,S.H,M.H,M.Si,  menggelar simulasi Sispamkota, tahap III, menjelang Pilkada 2018,
guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, di Mapolres Karawang, Senin (12/02/2018).

Kegiatan simulasi sispamkota ini, diperagakan penanganan kepolisian terhadap aksi massa yang tidak puas dengan hasil pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Karawang, yang didampingi Kabag Ops Polres Karawang Kompol Prasetyo S.E, Kabag Sumda dan para kapolsek serta para kasat dan kasi Polres Karawang.

Simulasi sispamkota ini masih dalam rangkaian sebelumnya yang telah diperagaan oleh personel Polres Karawang, dalam menghadapi beberapa titik kerawanan yang mungkin saja akan terjadi selama tahapan Pilkada.

Kapolres Karawang mengatakan," kegiatan simulasi sispamkota ini guna  melatih anggota dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan terjadinya kericuhan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kota Karawang.

“Jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kami sebagai orang yang paling tanggung jawab soal keamanan, maka kami sudah siap menjamin menghadapi dari segala gejolak di lapangan. Sudah kami siapkan untuk antisifasi bagi pihak-pihak yang ingin mencoba mengganggu hajat besar lima tahunan ini”, tegas Kapolres.

Masih Kata Kapolres, kami senantiasa berupaya maksimal untuk menciptakan situasi Pilkada yang damai di Kabupaten Karawang, Pilkada tetap harus berjalan dengan rasa aman, nyaman, damai dan, lancar,pumgkas Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply