Kembali Chelsea Cukur Habis West Bromwich di Stamford Bridge

BINTANGNEWS.com – Eden Hazard sukses menambah rekening golnya saat Chelsea mempermalukan West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di Stamford
Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Eden Hazard (25'-71) dan Victor Moses (62).

Dua gol yang disumbangkan Hazard menempatkan namanya sebagai satu-satunya pemain di Liga Inggris yang paling banyak mencetak gol ke gawang Albion dengan total tujuh kali. Secara keseluruhan, pemain punggung 10 itu mengemas 11 gol dan dua assist di Liga Inggris musim ini.

Berkat kontribusi winger asal Belgia, Chelsea berhasil mengakhiri paceklik kemenangannya di kompetisi domestik. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir Chelsea menelan kekalahan yang cukup telak yakni 3-1 (AFC Bournemouth) dan 1-4 (Watford).

Menurut sumber Sindonews, hasil positif ini mengantarkan tim besutan Antonio Conte naik ke urutan keempat sekaligus menggeser posisi Tottenham Hotspur. Dipastikan perebutan tiket Liga Champions di musim depan semakin sengit. Mengingat urutan kedua dan keempat sangat tipis dengan hanya berjarak tiga poin saja.

Di bagian terpisah, kekalahan ini semakin menegaskan jika Albion belum pernah menang melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam 17 kali kunjungan di semua kompetisi. Terakhir kali, Albion menang 1-0 di Piala Liga Inggris pada November 1983.

Bagi Albion, ini merupakan kekalahan ke-13 di Liga Inggris 2017/2018. Rapor merah itu tak mengubah posisi The Baggies sebagai juru kunci dengan raihan 20 poin."(bin)      

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply