Kembali Ditemukan Mayat di Irigasi Kali Telukjambe

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di Irigasi di kampung Baregbeg RT. 02/01 Desa Wanasari, Telukjambe Barat,
Karawang, Sabtu (3/2/2018).

Mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban tenggelam dan terseret arus. Saat ditemukan warga, mayat mengapung dalam posisi tengkurep.

 Kapolsek Polsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudiin Bahar, bersama anggota dan dibantu Inafis Sat Reskrim Polres Karawang, yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat.

Dari identifikasi yang dilakukan petugas diketahui, korban berkelamin laki-laki itu, mengenakan celana jeans panjang dan tidak memakai baju. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas yang dibawa korban. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.

Menurut sumber polres Karawang,” mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Karsan. Setelah melihat mayat tersebut Karsan lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada Wahyu bahwa ada orang tenggelam seorang laki-laki di Tepi Irigasi, Kemudian Wahyu melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Brigpol Taufik dan selanjutnya gabungan piket fungsi Polsek Telukjambe Barat mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

“Diduga, korban tenggelam dan terseret arus irigasi, Polsek Telukjambe Barat yang menangani kasus ini berharap, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor,” ujar Kapolsek..(bin)         
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply