Ketua DPD Golkar Karawang Ancam Pecat Jika Anggota Dewan yang tak Peduli Rakyat - Sumber Informasi Dunia

Ketua DPD Golkar Karawang Ancam Pecat Jika Anggota Dewan yang tak Peduli Rakyat

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, dari Fraksi partai golkar, melakukan kujungan kerja guna menyerap aspirasi rakyat secara maksimal diseluruh pedesaan, baik
di Kecamatan Kutawaluya, maupun di desa Pangulah, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (10/02/2018).

Tak dipungkiri anggota DPRD Karawang, di fraksi Golongan Karya (Golkar) sejatinya dipilih oleh rakyat kini sangat dituntut mampu menyerap asfirasi dan Mampu menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini.

Dalam kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda kerja anggota DPRD dan ketua DPD partai golkar Karawang, H. Syukur Mulyono.SH. yang terus mengawal dan menekankan, bahwa kader partai golkar harus peka terhadap apa yang menjadi saat ini ditngah lapisan masyarakat.


aspirasi rakyat. Beberapa kewajiban anggota dewan berkaitan dengan kepentingan rakyat khususnya konstituen di daerah pemilihan, yaitu memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat, menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat dan memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihannya.

Karena sangat fundamental, Ketua DPD Golkar Karawang, H.Syukur Mulyono, mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan-segan untuk memecat anggota dewan dari fraksi golkar yang tidak berpihak kepada rakyat. Setiap anggota dewan terancam akan dikembalikan keanggotaannya di lembaga legislatif jika tidak mampu mengemban amanah rakyat banyak, khususnya konstituen di daerah pemilihannya.

“Bagi anggota dewan yang jarang turun ke masyarakat hingga tidak hapal apa yang dikeluhkannya rakyat, bagi Golkar tanpa bisa ditawar-tawar lagi yang bersangkutan akan kita PAW (Pergantian Antar Waktu),” ujar H.Mulyono, saat mendampingi reses anggota fraksinya di daerah pemilihan II dan V di Kutawaluya serta Kotabaru, Sabtu (10/2/2017).

Tak hanya itu, ketua DPD golkar juga mengancam, jika diketahui ada anggota fraksi Golkar yang ‘tidak peduli pada kepentingan rakyat, maka Mulyono tak akan segan-segan mem-blacklist anggota fraksi Golkar yang membandal. Sehingga tertutuplah peluang baginya untuk ikut mencalonkan kembali menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 Mendatang.

Namun sebaliknya, Mulyono justru akan memberikan penghargaan sebesar-besarnya berupa reward bagi anggota fraksi Golkar yang selalu membangun komunikasi dengan masyarakat dan selalu memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Reward bagi anggota fraksi Golkar yang aspiratif dengan rakyat, serta loyal terhadap apapun kebijakan partai, maka yang bersangkutan akan diberikan tempat khusus untuk dicalonkan kembali. Partai golkar ‘pun siap memberikan bantuan dana untuk yang bersangkutan untuk kebutuhan operasional kampanye atas pencalonannya itu,” tandas H.Syukur Mulyono.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages