Klenteng Kwan Tee Koen Karawang Diteror Bom!! - Sumber Informasi Dunia

Klenteng Kwan Tee Koen Karawang Diteror Bom!!

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Kembali Teror Bom mengancam Klenteng  Kwan Tee Koen, di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang Jawa
Barat, Minggu (11/2/18) dinihari.

Aksi teror bom yang dikirimkan melalui surat itu berhasil diketahui pihak Kepolisian hanya beberapa saat pasca menerima laporan. Kepolisian Sektor Karawang Kota, yang bekerjasama dengan Polres Karawang berhasil menangkap pelaku teror bom tersebut.

Peristiwa teror bermula, saat seorang pria kelahiran 1993 yang diketahui bernama Dadang Purnama alias Daeng yang dipecat oleh  perusahaan dimana dia tempat bekerja, namun kebetulan pimpinan perusahan tersebut salah seorang pengurus yayasan di Klenteng  Kwan Tee Koen.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan," awalnya Minggu (11/2/18) pagi sekitar pukul 05:00 WIB subuh, seorang pria tak dikenal mendatangi Klenteng Kwan Tee Koen, dan menyerahkan bungkusan kepada  penjaga Klenteng yang ternyata berisikan surat ancaman teror bom yang diselipkan didalam Al-Qur’an kecil yang dibungkus dengan kain.

“Beberapa jam kemudian kami berhasil mengamankan  pelaku teror bom tersebut. Dari tangan pelaku kami mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik pelaku, satu buah buku tabungan atas nama pelaku dan satu buah buku kajian islam. 

Motif teror bom ini karena pelaku sakit hati gaara-gara dipecat dari pekerjaannya, yang kebetulan pimpinan perusahaan tersebut, juga salah seorang pengurus di yayasan Klenteng Kwan Tee Koen, “jelas AKBP Hendy F Kurniawan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages