Kunjungan Kang Dedi ke Karawang Tidak Mengumbar Janji - Sumber Informasi Dunia

Kunjungan Kang Dedi ke Karawang Tidak Mengumbar Janji

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi (Kang Dedi) yang berpasangan bersama Deddy Mizwar, (2DM) dengan nomor urut 4, terkenal Familiar itu, yang
jarang dimiliki calon lainnya di helat Pilgub Jabar 2018.

Seorang budayawan asal Purwakarta ini, yang selalu memenuhi undangan warga di Jabar termasuk di Kabupaten Karawang, yang sangat mudah untuk mengundanya. Seperti dilakukannya pada Selasa (20/2/18) siang, Dedi Mulyadi kembali mengunjungi warga Kabupaten Karawang,  untuk mendengar suara hati masyarakat saat ini.

Kang Dedi di depan warga Karawang, tidak mau janji dan angin surga yang terucap dari mulutnya. Hal itu dilakukannya karena memang tipikal Kang Dedi tidak terbiasa memanfaatkan situasi demi kepentingan politiknya.


“Kang Dedi selalu menjawab santun dan memberikan solusi dengan mengarahkan warga untuk selalu bersabar dan bersemangat dalam memperbaiki taraf hidupnya, “kata Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono.SH.

Masih menurut H.Mulyono,” meski Kang Dedi Mulyadi membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat, namun dalam setiap kunjungan silaturahminya melalui safari Budaya, Kang Dedi tidak pernah sekalipun melakukan kampanye politik.

“Kang Dedi Mulyadi lebih melakukan pendekatan dengan cara kepedulian, mendengar suara masyarakat dan memberikan jawaban serta solusi dengan cara memberdayakan diri agar tidak terpuruk secara ekonomi, “ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Mulyono, Dedi Mulyadi juga sangat memperhatikan kesehatan warga dan memberikan pendidikan kepada anak-anak yang masih dalam usia sekolah.

“Kang Dedi selalu mengatakan kepada kita sebagai kader partai, bahwa dia bersama dengan calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, siap untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat jauh dari niat hanya untuk berkuasa, namun sebaliknya akan bekerja dan melayani masyarakat Jawa Barat, demi masyarakat Jawa Barat yang lebih sejahtera, “pungkasnya.(bin)    
  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com 

Post Bottom Ad

ad728

Pages