Kunjungan Kerja Gina Swara Anggota DPRD Jabar, Disambut Anak-anak Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan kerja Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat (abar), Hj. Gina Fadlia Swara SE, MM, gelar pengobatan gratis, dan bagi-bagi susu gratis kepada anak-anak
di kawasan Dipo Timur RT 01/24, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Putri Mantan Bupati Karawang ini tak sebatas itu, legislator DPRD Jabar asal daerah pemilihan (Dapil) Karawang-Purwakarta ini juga, di lokasi resesnya mengajak anak-anak membaca buku, yang dibawanya, dan sejenak rumah warga menjadi perpustakaan.

“Menurut Gina,” selain Karawang sebagai tempat kelahiran saya, juga daerah pemilihan yang menghantarkan saya menjadi anggota DPRD Jabar, maka reses di Karawang adalah terasa sedang pulang kampung di kawasan ini,” ujar kepada wartawan di sela acara.


Reses kali ini, kami mengusung konsep dari DPP Gerindra, yakni “Prabowo Menyapa”. “Tiga aksi yang dilakukan dalam Prabowo Menyapa, yakni dokling, pustaka keliling dan revolusi putih,” ujarnya.

Dokling sendiri, jelas dia, adalah pengobatan gratis, dimana semua warga yang mendapatkan leyanan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis.

“Sedangkan perpustakaan keliling, berupaya kami untuk meningkatkan minat baca pada anak usia dini,” ujarnya.

Sedangkan Revolusi putih, adalah bagi-bagi susu gratis, bagi anak-anak. dengan program ini kita berusaha untuk memberikan asupan susu kepada anak-anak,” katanya.

Gina berharap, program dari resesnya ini bisa juga menjadi stimulus, yang kemudian diikuti oleh pihak atau organisasi lainnya.

“Dengan reses kami mengusung Prabowo Menyapa di Karawang ini, akan dilaksanakan di empat titik. Setelah dari sini, dilanjutkan ke Batujaya, Sumur Kondang dan, Pulojaya Lemahabang Wadas,” pungkas Gina Swara.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com   


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply