Kvitova: Ini Luar Biasa buat Saya, Tiga Pekan Tanpa Kekalahan - Sumber Informasi Dunia

Kvitova: Ini Luar Biasa buat Saya, Tiga Pekan Tanpa Kekalahan

Share This
BINTANGNEWS.com – Kiprah Petra Kvitova dalam tiga minggu terakhir cukup luar biasa. Untuk kali pertama setelah tujuh tahun, petenis asal Republik Ceko itu berhasil meraih
dua gelar juara secara beruntun.

Dengan catatan tanpa pernah tersentuh kekalahan selama tiga minggu ini, Kvitova tampil sebagai juara di St Peterburg, Rusia dan Qatar Terbuka di Doha.

"Mendengar semua statistik itu luar biasa buat saya. Setelah tujuh tahun memiliki dua gelar beruntun, ditambah Piala Fed, ini sangat bagus untuk saya. Saya pikir itu benar-benar layak untuk mengambil wildcard ke St Petersburg seperti yang saya lihat sekarang," tutur Kvitova kepada WTA Insider.

"Saya bangga dengan hampir segalanya. Untuk transisi dari indoor ke outdoor, kondisinya sangat berbeda," imbuh mantan petenis nomor dua dunia itu.

Menurut sumber Sindonews, saat tampil di Doha, Kvitova merasa perjalanannya bakal dihentikan Agnieszka Radwanska di babak kedua. Pasalnya, saat itu, dia sudah tertinggal di set pembuka. "Saya tidak bisa benar-benar bergerak lagi. Saya tidak tahu bagaimana, tapi saya membalikkannya," ungkapnya.

Tidak hanya melawan Radwanska, dalam laga semifinal dengan Caroline Wozniacki, dan termasuk final menghadapi Garbine Muguruza, Kvitova juga selalu dalam kondisi tertinggal ketika memainkan set kedua. Lawan Wozniacki berakhir dengan skor 3-6, 7-6 (7-3), 7-5. Lalu Muguruza 3-6, 6-3, 6-4.

"Mungkin pengalaman dari pertandingan (melawan Radwanska) itu memberi saya sedikit sesuatu dalam pertandingan melawan Caroline dan Garbine. Saya memiliki pertandingan hebat di sini dan itu bagus sekali," kata Kvitova.(bin)
  

 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages