Kvitova Meraih Juara Qatar Terbuka 2018 - Sumber Informasi Dunia

Kvitova Meraih Juara Qatar Terbuka 2018

Share This
BINTANGNEWS.com – Petra Kvitova meraih gelar pertama di tahun ini. Keberhasilan itu diraih saat memenangi laga pemungkas di turnamen Qatar Terbuka 2018
melawan Garbine Muguruza.

Langkah Kvitova ke podium pertama tidaklah mudah. Pada pertandingan final yang berlangsung di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Minggu (18/2) waktu setempat, petenis cantik asal Republik Ceko itu harus lebih dulu kehilangan set pertama 3-6 atas Muguruza.

Beruntung, Kvitova mampu mencuri kesempatan setelah Muguruza kembali dibekap masalah cedera kaki kirinya. Petenis unggulan 16 di turnamen ini akhirnya menyudahi perlawanan petenis Spanyol di dua set berikutnya dengan 6-3, 6-4 dalam waktu dua jam dan 18 menit.

Menurut Sindonews, dengan kemenangan ini, Kvitova berhasil memperlebar rekor pertemuannya melawan Muguruza menjadi empat kali menang dalam lima pertemuan terakhirnya. Keberhasilan itu mengantarkan Kvitova masuk jajaran 10 besar WTA.

Sementara Muguruza bakal naik peringkat ke urutan ketiga dunia. Informasi mengenai naik peringkat tersebut kemungkinan baru akan diumumkan pada Senin (19/2/2018)..(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages