Lagi-lagi 2 Begal Motor Sadis Terkapar Ditembus Timah Panas Polisi Karawang - Sumber Informasi Dunia

Lagi-lagi 2 Begal Motor Sadis Terkapar Ditembus Timah Panas Polisi Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mengatasi maraknya begal motor sadis dan Pencurian dalam kekerasan (Curas), Kapolres Karawang, AKBP Hendy F
Kurniawan, S.I.K, S.H, M.H, M.Si, secara tegas intruksikan kepada tim Anti Bandit Anaconda, untuk melalukan tembak ditempat dalam tindakan terukur dengan timah panas.

Kini giliran dua begal motor sadis tewas ditembus timah panas, saat petugas melakukan penangkapan melakukan perlawanan yang mengancam nyawa petugas, polisi terpaksa harus memberikan tindakan tegas namun tetap terukur,” ujar Kapolres Karawang, saat menggelar ekspose, di halaman ruang forensik RSUD Karawang, Rabu (31/01/18) petang.

Kedua pelaku begal sadis dilumpuhkan polisi yang biasa beroperasi di kawasan Industri Konsorsium, Telukjambe Barat. Keduanya, merupakan penjahat jalanan jaringan Bekasi, dengan sasaran korban para karyawan pabrik. Aksi kejahatan ini kerap terjadi di malam hari, saat para karyawan pulang kerja.

Namun Polisi tak mau menyerah dalam mengatasi begal yang terkenal cukup licin itu, tim Anti Bandit terpaksa harus menyaru menggunakan baju seragam karyawan untuk mengelabui pelaku.

Tiba-tiba kedua pelaku yang diketahui berinisial A dan Otang, mulai beraksi imencoba memepet menghentikan sepeda motor yang dikendarai anggota reskrim, yang sedang menyamar sebagai karyawan pabrik. Kedua pelaku langsung menodongkan goloknya hendak merampas sepeda motor yang digunakan anggota polisi.

Al hasil petugas memberikan petaka buat kedua penjahat jalanan ini. Berawal dari banyaknya laporan terkait aksi kejahatan jalanan di Kawasan Industri Konsorsium, Telukjambe Barat, dengan sasaran mangsanya para karyawan pabrik. Dalam aksinya jika korban mencoba melakukan perlawanan, maka mereka tidak akan segan-segan menghunuskan Goloknya.

“Operasi ini kami memasang beberapa anggota di jalanan. Selain yang menyamar sebagai buruh pabrik, ada juga back up anggota yang mengawasi di dekatnya,” ucap Kapolres.

Kedua pelaku yang merupakan residivis itu, saat mencoba melawan, terpaksa petugas harus melumpuhkannya. Sementara teman lainnya mencoba menodongkan goloknya kepada petugas, akhirnya keduanya terpaksa harus terkapar ditempat ditembus timah panas polisi."(boy)          


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages