Madrid Gagal Menang Tersandung di Kandang Levante - Sumber Informasi Dunia

Madrid Gagal Menang Tersandung di Kandang Levante

Share This
BINTANGNEWS.com – Real Madrid kembali 'tersandung'. Kali ini Los Blancos dipaksa bermain imbang saat menghadapi Levante di Estadio Ciudad
de Valencia, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Awalnya Madrid sempat unggul lewat aksi Sergio Ramos di menit ke-11. Tapi tiga menit sebelum turun minum, Levante dapat menyamakan kedudukan melalui gol Emmanuel Boateng.

Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) yang diturunkan sejak menit pertama gagal menjebol gawang Levante kawalan Oier Olazabal. Gol tambahan Madrid justru dibuat Isco yang masuk lapangan menggantikan Bale di menit 66.

Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut menyarangkan bola di menit 81. Namun sayang, keunggulan itu gagal dipertahankan Madrid. Memasuki menit 89, gawang mereka kecolongan lagi dan kali ini gol penyeimbang dibuat Giampaolo Pazzini.

Dilansir Sindonews, pemain pinjaman dari Hellas Verona itu berhasil meloloskan diri dari jebakan offside. Bola yang ditendangnya sempat mengenai bagian tubuh Keylor Navas, namun si kulit bundar tetap mengarah ke dalam gawang. Skor 2-2 menutup jalannya pertandingan.

Bagi Madrid, ini menjadi hasil negatif ke-10 yang mereka raih di La Liga musim 2017/2018. Dari 21 penampilannya, tim asuhan Zinedine Zidane mencatatkan 11 kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan.

Untuk sementara Madrid masih berada di posisi empat klasemen. Mereka mengantongi 39 poin, unggul 19 angka dari Levante yang bertahan di posisi 17.

Susunan pemain
Levante: Olazabal; Coke Moreno, Sergio Postigo, Rober, Luna; Ivi Lopez (Pazzini 77'), Doukoure, Lerma (Roger Marti 68'), Lukic, Morales; Boateng (Jason 60').

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos (Lucas Vazquez 90'), Modric; Ronaldo (Marco Asensio 82'), Benzema, Bale (Isco 66').
(.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com    

Post Bottom Ad

Pages