Makna “Pemimpin” Menurut Dedi Mulyadi, Saat Berkunjung ke Karawang

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Kembali Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi yang berpasangan dengan Deddy Mizwar (2DM), dengan nomor urut 4, melakukan kunjungan silaturahmi melalui safari Budaya ke kediaman
mantan ketua DPW FPI Karawang, Ust. Chepyan Lukmanul Hakim, di Dusun Calung Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (20/2/18).

Kang Dedi saat bersilaturahmi ke kediaman Ust. Chepyan Lukmanul Hakim, tokoh budayawan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut, menjelaskan mengenai tanggung jawab seorang pemimpin dalam tinjauan filosofi mayat.
  

“Seorang pemimpin itu seperti mayat yang ditanggung oleh orang yang dipimpinnya, “kata Dedi Mulyadi dihadapan warga Desa Karangmulya.

Dijelaskan dia, seorang pemimpin sejatinya tidak bisa menentukan arah kebijakannya sendiri, melainkan harus sesuai dengan asfirasi yang diinginkan oleh kebutuhan masyarakatnya saat ini.

“Pemimpin yang baik itu adalah laksana seonggok mayat yang digotong oleh masyarakatnya. Artinya, kebijakan seorang pemimpin itu harus pro rakyat dan pemimpin harus peka dengan  apa yang diinginkan oleh masyarakatnya saat ini, “singkat Kang Dedi.


Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H.Syukur Mulyono,SH, saat ditemui BINTANGNEWS.com mengatakan,” hari ini kunjungan silaturahmi Kang Dedi, ke Karawang konteknya adalah safari budaya, jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan pencalonan diri yang berpasangan dengan Deddy Miswar,” singka H.Mulyono.  
(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply