Memenangkan Pasangan 2DM, Bagi Golkar Karawang Sudah Harga Mati - Sumber Informasi Dunia

Memenangkan Pasangan 2DM, Bagi Golkar Karawang Sudah Harga Mati

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Setelah secara resmi hasil pembagian dan pengundian nomor urut calon pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernu Jawa Barat (Jabar), Selasa (13/2/2018) kemarin.
Tampak segenaf kader partai yang mengusung calonnya masing-masing, sudah mulai mengubah suasana yang semakin menghangat.

Sebut saja kubu DPD partai golkar Karawang yang mengusung Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM), sesuai hasil rapat pleno terbuka dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) pasangan 2DM kini mendapat nomor urut 4 dalam peserta Pilkada Jawa Barat 2018.

Sementara itu, ketua DPD golkar Karawang, H.Syukur Mulyono.SH, kami kubu partai golkar Karawang, sebagai partai pendukung 2DM, tentu Kami sudah siap untuk memenangkan pasangan 2DM. Kubu DPD golkar Karawang, tampak sudah mulai mengencangkan ikat Pinggang, menyingsingkan lengan bajunya menjelang kontes Pilgub Jabar, secara kompotitif. Tidak ada alasan bagi kami, ini sudah harga mati bagi DPD partai golkar Karawang, untuk memenangkan pasangan 2DM, dengan konsekwensi kami, sesuai patsun partai,” tegas ketua DPD Partai golkar Karawang, H.Sukur Mulyono.SH.

Sementara itu, Menurut Deddy Mizwar atau yang akrab disapa Demiz mengaku bersyukur mendapat nomor urut 4. Dia mengaku memiliki kenangan manis dengan nomor tersebut.

“Ini pertanda, sebab tahun 2013 saya dan Kang Aher itu ikut pemilihan gubernur wakil gubernur mendapatkan nomor urut empat.” Jadi sekarang mengulang sebuah kesuksesan,” kata Demiz saat ditemui seusai rapat pleno di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages