Palsu, 'Kim Jong-un' dan 'Trump' Mesra di Olimpiade, tapi Diusir - Sumber Informasi Dunia

Palsu, 'Kim Jong-un' dan 'Trump' Mesra di Olimpiade, tapi Diusir

Share This
BINTANGNEWS.com – Upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan (Korsel) dikejutkan dengan dua orang yang menyerupai sosok Donald Trump dan
Kim Jong-un. Keduanya tampil mesra sebelum akhirnya diusir penyelenggara pesta olahraga dunia itu.

Dua orang peniru Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan pemimpin Korut Kim Jong-un itu menarik perhatian banyak orang saat upacara pembukaan Olimpiade dimulai, Jumat (9/2/2018).

“Bergaul dengan baik,” kata sosok peniru Kim Jong-un dan peniru Trump kepada Reuters yang menolak mengungkap identitas aslinya.

”Kami ingin mengejutkan semua orang dan membawa perdamaian dunia dan kemudian kami dikawal oleh petugas keamanan, yang menurut saya benar-benar tidak adil,” kata Kim Jong-un gaduangan tersebut.”Bukankah semua orang menginginkan kedamaian?, lanjut dia yang dilansir Sabtu (10/2/2018).

Dua pemimpin gadungan itu juga berpose bersama sebagai simbol pencairan hubungan kedua negara di tengah ketegangan senjata nuklir dan program rudal Korea Utara.

Trump yang asli tidak menghadiri upacara pembukaan Olimpiade, namun Wakil Presiden Mike Pence hadir sebagai bagian dari delegasi AS.

Menurut sumber Sindonews, Kim Jong-un yang asli juga tidak pergi ke Korsel untuk acara tersebut. Sebagai gantinya, diktator muda itu menugaskan adiknya, Kim Yo-jong.

Wapres Pence dan Kim Yo-jong duduk di satu lokasi namun tidak melakukan jabat tangan. Sedangkan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in terlihat berjabat tangan dengan adik Kim Jong-un.

Sosok peniru Kim Jong-un sempat melontarkan candaan saat didepak keluar dari acara. ”Apakah adik saya mendapatkan perlakuan yang sama?,” tanya dia kepada petugas sebelum diusir.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com    

Post Bottom Ad

ad728

Pages