Partai Golkar Karawang Siap Bagi-bagi Sembako Selama Bencana Banjir

KARAWANG, BINTANNEWS.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, H.Syukur Mulyono.SH memberikan bantuan berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat Desa Pancakarya dan Desa
Jayanegara, yang terkena musyibah banjir di Kecamatan Tempurang, Selasa (06/02/2018).  

Bantuan tersebut, secara simbolik langsung diberikan oleh ketua DPD partai golkar H.Syukur Mulyono.SH, yang diterima oleh tokoh lingkungan warga sekitar di lokasi yang terkena bencana banjir.

Menurut ketua DPD partai golkar Karawang H.Syukur Mulyono.SH, kepada BINTANGNEWS.com dilokasi mengatakan,” bagi-bagi sembako ini tidak ada motivasi lain, walaupun dalam hal ini saya kapasitasnya sebagai ketua DPD partai golkar Karawang, bantuan ini fiur murni memberikan bantuan dalam kontek kemanusian saja bagi warga yang membutuhkannya.


”Dan sebelum kami dipercaya sebagai ketua partai golkar juga, kegiatan semacam ini bagi kami sudah biasa rutin dilakukan setiap terjadi bencana, baik bencana banjir, bencana longsor dan lain-lain, alhamdulillah kami selalu tampil,” ujar Mulyono.

Selain itu, kegiatan ini bukan sekedar memberikan bantuan berupa sembako saja, tapi kami pun, setiap terjadi bencana selalu mengerahkan tenaga untuk membatu meringankan bagi masyarakat yang sedang terkena musyibah,” singkatnya.

Sementara itu, ketua Bapulu partai Golkar Karawang, Asep Kurniawan menjelaskan, bantuan faket sembako dari partai golkai ini sifatnya merupakan Stimulus, dengan kata lain, golkar tetap konsisten untuk memantau dan memberikan bantuan selama warga masih mengalami bencana banjir. Maka selama itu pula partai golkar akan selalu memberikan bantuan bagi warga yang terkena bencana tersebut,” papar Asep Kurniawan. ,

Menurut Udin (47) salah seorang warga desa Jayanegara kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” dengan bantuan berupa sembako dari Pak H.Syukur Mulyono, khususnya dari Partai golkar Karawang ini, bagi kami dan teman–teman senasib yang sama-sama terkena musyibah banjir, ini benar-benar sangat bermanfaat, karena kami semua memang sangat mengharapkan kepedulian bantuan ini, maka, sebagai tanda terimakasih kami,” semoga Pak H.Mulyono selalu sukses” imbuh Udin.

Dalam acara bakti sosial ini tampak hadir diantara, H.Syukur Mulyono.SH, beserta segenaf pengurus partai golkar, Timi Nurjaman, ketua harian partai golkar, anggota Dewan dari Fraksi partai Golkar Karawang, Yana Suryana.SH, kepala desa Jayanegara dan, Kapolsek Tempuran, AKP H. Nana Sutisna SH.(bin)  
        

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply