Partai Golkar Karawang Telah Lolos Verifikasi Faktual - Sumber Informasi Dunia

Partai Golkar Karawang Telah Lolos Verifikasi Faktual

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tidak harus membutuhkan waktu lama bagi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang, dalam proses verifikasi
faktual Partai Golkar Karawang, untuk lolos menjadi peserta Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, di Kantor DPD Partai Golkar, di Jalan raya Ahmad Yani By Pass, Karawang, yang telah dinyatakan lolos verifikasi faktual.

Bukti Partai berlambang Pohon Beringin itu partai yang besar dan, siap bertarung secara kompotitif dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, yang mengusung pasangan Calon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM).
  
KPUD Karawang, usai melakukan verifikasi, baik kelayakan terhadap kantor partai, bukti fisik kehadiran serta jumlah kader wanita untuk memenuhi persaratan harus mencapai 30 persen, KPUD Karawang menyatakan Partai Golkar telah lolos sesuai verifikasi faktual.

“Sementara itu, jumlah pengurus Partai Golkar, sudah memenuhi syarat keterwakilan perempuan juga minimal 30 persen. Kami telah diperiksa dan kehadiran kader serta kantor kami juga sudah dinyatakan telah memenuhi syarat.” ujar ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Syukur Mulyono SH.

"Alhmdulilah.. Proses Verifikasi Vaktual partai Golkar karawang, telah dinyatakan lolos dalam kepersetaan Pemilu.” KPUD Karawang menyatakan bahwa partai golkar telah memenuhi semua ketentuan aturan yang telah ditentukan KPUD.

”Menurut Syukur Mulyono,” kini saatnya kita bergerak bersama rakyat, dengan Slelogar ”Golkar bersih....Golkar bangkit ...Golkar menang....!!! dan, untuk kemenangan umat."(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages