Pasar Induk Beras Johar akan Pindah ke ke Jalan Alternatif - Sumber Informasi Dunia

Pasar Induk Beras Johar akan Pindah ke ke Jalan Alternatif

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Karawang,-Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang kembali  berencana memindahkan lokasi bongkar muat beras ke beberapa tempat
ke jalan alternatif di karawang. 

"Rencananya nanti, lokasi bongkar muat beras di Pasar Johar ini akan di alihkan ke jalan irigasi Johar, lahan kosong yang tidak jauh dari lokasi pasar dan di jalan pasundan, " kata Kepala Dishub, Arif saat melakukan penertiban lalu lintas di Jalan Wirasaba ,Johar Karawang, Selasa(20/02).

Sebelumnya, relokasi tempat untuk bongkar muat beras  ini sudah dilakukan namun tak pernah berhasil. Karena sarana yang ada belum memadai sehingga truk-truk beras ini kembali lagi bongkar muat di johar. 

"Sebelumnya sudah dilakukan, namun belum saja berhasil.Alasannya ,jika ditempat yang baru,yang belinya sedikit. Jadi terpaksa kembali lagi,"Kata Arif. 

Sementara, alasan pemindahan lokasi bongkar muat ini dilakukan untuk menghilangkan kemacetan lalu lintas yang kerap kali terjadi  di sekitar Jalan Wirasaba yang menjadi akses menuju pasar Johar. 

Kesemrawutan lalu lintas ini terjadi akibat banyakanya kendaraan besar yang melakukan kegiatan bongkar muat beras di pinggir jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Ditambah lagi disekitar jalan tersebut terdapat pengeteman angkutan kota, dan angkutan karyawan yang melintas di jalan tersebut.(win)     

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages