Petenis Non Unggulan Hentikan Muguruza di Semifinal

BINTANGNEWS.com – Hasil memalukan didapat petenis Spanyol, Garbine Muguruza. Langkahnya terhenti di semifinal Dubai Tennis Championships 2018 usai kalah dalam pertarungan melawan
kontestan non unggulan, Daria Kasatkina.

Tampil di Aviation Club Tennis Centre, Jumat (23/2/2018) atau Sabtu (24/2/2018) dini hari WIB, Muguruza sempat memimpin pada set pertama. Seolah tanpa perlawanan berarti, petenis unggulan kedua itu menang dengan skor 6-3.

Namun menurut sumber Sindonews,  keadaan berubah drastis di set yang kedua. Kasatkina mampu memberi perlawanan ketat yang menyulitkan Muguruza. Hingga akhirnya Kasatkina berbalik unggul 7(13)-6(11).

Angin keberuntungan memihak Kasatkina di set yang ketiga. Tanpa perlawanan berarti, ia unggul telak 6-1. Bola pukulan terakhir Muguruza keluar dari lapangan. Kasatkina kemudian memasang wajah datar seolah tidak percaya dengan kemenangannya.

"Garbine (Muguruza) bermain luar biasa. Saya hanya berusaha keras untuk mengembalikan bola-bola yang datang darinya," ungkap Kasatkina yang dikutip dari The National.

"Dia lawan yang benar-benar tangguh. Pukulannya sangat keras. Saya hanya berusaha semampu mungkin. Saya hanya fokus pada datangnya bola. Tentu saja saya tidak akan melupakan ini," ujar petenis asal Rusia tersebut.

Di final, Kasatkina tinggal menunggu lawan. Saat berita ini dirilis, satu tiket tersisa sedang diperebutkan Elina Svitolina dan Angelique Kerber."(bin)
                                                         

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply