Polisi Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Begal di Telukjambe Barat - Sumber Informasi Dunia

Polisi Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Begal di Telukjambe Barat

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, anggotanya berhasil bekuk dua pelaku spesial begal motor di kawasan Industri di Telukjambe Barat, dengan sasaran
korbannya adalah buruh karyawan di kawasan tersebut.

Kapolres yang didampingi diantaranya, Kasat Reskrim AKP. Maradona Armin Mapasseng S.I.K, Kasubbag Humas AKP. Marjani dan Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanuddin Bahar saat jalannya Press Release di Mapolsek Telukjambe Barat, pada Senin (19/02/2018).

Kapolres mengatakan,” buruh Pabrik di Kawasan industri Karawang, dihimbau untuk hati- hati saat pulang di malam hari. Pasalnya muncul modus baru pencurian sepeda motor, kali ini, begal bersembunyi di semak-semak sebelum menghadang korbannya. Dan biasanya bersembunyi di semak-semak pinggir jalan kawasan industri, lalu tiba-tiba menghadang korban sambil menodongkan senjata tajam golok.

Seperti yang dilakukan oleh SA (19) dan H (19), dua remaja yang tercatat masih kelas 3 SMU. Dalam aksi pertama mereka mencuri motor, keduanya gagal total.

“Pelaku masih pelajar,” ini aksi pertamanya, petugas kemudian mengamankan pelaku ke Polsek,” ujar Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanuddin Bahar dalam kesempatan yang sama.

“Kami apresiasi bantuan masyarakat untuk menangkap pelaku kejahatan yang terjadi disekitar mereka. Tugas polisi menjadi lebih ringan karena bantuan masyarakat. Hanya saja saya mengingatkan agar masyarakat juga tetap menjaga diri jangan sampai main hakim sendiri. Tangkap saja dan serahkan ke pihak kepolisian, selanjutnya biar kami yang tangani,” katanya.(bin)
  

 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages