Polres Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Pedofil - Sumber Informasi Dunia

Polres Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Pedofil

Share This
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK.SH MH Msi, anggotanya berhasil menangkap pelaku perbuatan cabu (Pedofil)l terhadap anak dibawah
usia yang terjadi di Desa Mulya sejati, awal bulan januari 2018  lalu. 
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Karawang, saat melakukan jumpa Pers di Mapolres Karawang.(22/02/2018). Pelaku yang berinisial HB (20) tahun memulai perbuatan bejatnya sejak awal januari 2018 dirumah tersangka, di Dusun udug-udug Rt 009/004 Desa Mulya sejati, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Modus Operandi (MO) yang dilakukan tersangka HD, berawal pada saat korban ingin mengajak adik tersangka main, namun saat itu adik tersangka tidak ada di rumah, kemudian tersangka mencoba mengajak korban kerumah tersangka, dengan memberikan layangan kepada korban, dan saat itu pula tersangka mengajak korban ke kamar tersangka, dan tersangka meminta agar korban supaya tidak bilang kepada siapa-siapa, apabila tidak mau menuruti permintaan tersangka.

Para korbannya tidak akan diberikan layangan oleh tersangka HD. dan tersangka pun melakukan perbuatan cabul terhadap para korban dengan cara memasukkan kemaluan terhadap lubang anus serta ada beberapa korban juga yang lubang anusnya dicolok dengan menggunakan jari tangan tersangka.
       
Sebelumnya juga tersangkapun telah melakukan perbuatan yang sama terhadap PP (6) tahun sebanyak dua kali, korban kedua IA (6) tahun dan AS (9) tahun.
     
Namun pada hari rabu tanggal (14/2/2014) jam 12.00 siang pelapor mendengar korban bercerita kepada temannya, bahwa korban sudah dicabuli oleh tersangka HD. mendengar berita tersebut orang tua korban langsung menanyakan kepada korban,dan anak korbanpun menjawab bahwa korban sudah dicabuli dua kali oleh tersangka.

Karena mendengar berita tersebut orang tua korban langsung melapor ke pihak kepolisian, polisi kini telah mengamankan pakaian korban yang digunakan pada saat kejadian yang memalukan itu.

"Dan perbuatan pelaku kini bisa diancam dengan pasal 82 UU RI No.17 tahun 2016, tentang penetapan PERPPU No 1 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi undang-undang.(joss)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages