Tabrakan Beruntun, Tiga Mobil Ringsek di Pasar Kosambi - Sumber Informasi Dunia

Tabrakan Beruntun, Tiga Mobil Ringsek di Pasar Kosambi

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dua mobil mengalami rusak ringan akibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya di depan pasar kosambi, klari, karawang. Kejadian tersebut sekitar pukul 06,00 WIB, Jumat(23/2/2018).    
Yono (46) salah seorang pengendara mobil mengatakan, kejadiannya begitu cepat sehingga dirinya tidak bisa menghindari peristiwa tersebut,

Saat itu, Yono yang mengendarai mobil Honda Mobilio Putih dengan Nopol T-1127-FA tengah melaju dari arah Barat, saat di lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil Cold Diesel nopol B-9814-FDD yang dikemudikan dadang (24,tahun) bermuatan pasir menabrak dari belakang. 

"Saya tidak bisa menghindari tabrak buntut, mobil saya dan saya langsung terdorong ke mobil Colt Diesel Nopol T-9070-FA yang ada di depan saya "Mobil saya lumayan penyoknya, bagian depan dan belakang. Kalau diurutkan mobil saya yang kedua," kata Yono. 
  
 Diketahui dari kejadian tersebut melibatkan sebanyak tiga mobil.         IPDA Adrianto, Kanit Lantas Polsek Klari  mengatakan, kejadian tersebut bermula dari mobil Colt diesel yang dikemudikan dadang tiba-tiba mengerem mendadak karena tidak konsentrasi saat Mengemudi.     

Dengan Rem mendadak tersebut, membuat Dua mobil didepannya penyok dan terhimbit kedua colt Diesel. Akibat tabrak buntut mobil tersebut, tiga mobil mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa dan ketiga pengendara mobil sedang mengikuti proses penyidikan Polsek Klari karawang.(joss)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com    

Post Bottom Ad

ad728

Pages