AFC Cup: Bali United Berhasil Gulung Thanh Hoa


BINTANGNEWS.com – Bali United berhasil comeback. Setelah tertinggai 0-1 dari Thanh Hoa, Laskar Tridatu berhasil menggulung wakil Vietnam dalam
penyisihan Grup G AFC Cup.
Mengawali pertandingan di memadati Stadion I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018), anak asuh Widodo C Putro bermain sangat hati-hati. Hal ini bisa dimanfaatkan Thanh Hoa untuk menggedor pertahanan Bali United.

Momen terbaik diperoleh di menit 13 ketika Demerson melanggar pemain Thanh Hoa Ryutaro Karube. Beruntung, hukuman penalti yang diambil Pape Omar Faye mampu diselamatkan Wawan Hendrawan.

Dilansir Sindonews, memasuki menit 30, Thanh Hoa mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Hadiah ini diberikan setelah Andhika Wijaya terlambat menekel Ngo Hoang. Ryutaro tak membuang peluang emas tersebut dan berhasil mengoyak gawang Wawan Hendrawan. Skor 0-1 buat tim tamu bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Widodo mengubah pola permainan dengan memasukan Yabes Roni yang menggantikan Kevin Brands. Bukan itu saja, untuk memperkuat serangan dari lini tengah, Miftahul Hamdi pun diplot menggantikan Irfan Bachdim.

Skenario ini ternyata berhasil manis. Bali United bisa menyamakan kedudukan di menit 66 lewat Yabes yang membuat gol cantik. Ia menerus umpan panjang dari Nick Van Der Velden dan langsung diteruskan ke gawang Thanh Hoan yang dikawal Tran Buu Ngoc.(win) 
     
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply