Atap Gedung Sekolah SDN Plawad IV Nyaris Ambruk - Sumber Informasi Dunia

Atap Gedung Sekolah SDN Plawad IV Nyaris Ambruk

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sudah hampir enam bulan lamamya, bangunan sekolah SDN Plawad IV di desa Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, mengalami kerusakan, dan kondisi ini pun membuat para Siswa merasa  tidak nyaman saat proses belajar
mengajar.
Seperti inilah kondisi sekolah SDN Plawad IV di Desa Plawad yang sudah hampir  enam bulan mengalami kerusakan parah, namun hingga kini belum diperbaiki.

Atap ruang kelas sekolah yang nyaris ambruk dan lantai yang kotor membuat para siswa merasa tidak nyaman saat proses belajar mengajar berlangsung. Merekapun terpaksa harus berbagi waktu. seperti diakui oleh delina, siswi kelas 6 ini,” ujar Delina Siswi sekolah tersebut.

Tiga ruang kelas dari jumlah 7 ruang ini mengalami kerusakam selama 6 bulan, belum ada satupun yang diperbaiki. Namun, pihak sekolah berusaha, agar segera mendapat bantuan untuk bisa memperbaiki ruang kelas yang rusak ini.

Menurut Agus Wali kelas sekolah, agus mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengajukan kepada pemerintah setempat, namun tidak secepatnya dilakukan perbaikan,” terang Agus.
Kondisi bangunan yang sudah tua inu di duga menjadi penyebab rusaknya bangunan.(win) 
        
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages