Bupati Karawang Dukung Operasi Patuh Lodaya 2018 dari Tim Gabungan - Sumber Informasi Dunia

Bupati Karawang Dukung Operasi Patuh Lodaya 2018 dari Tim Gabungan

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Operasi patuh Lodaya 2018, yang terdiri dari tim gabungan telah memasuki hari ke-3, mulai dari Satlantas Polres karawang, Subdenpom III/3-1 Karawang, Sat Pol-PP, Kabid Lalin Dishub dan, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Karawang,
kamis(3/8/2018).
Operasi Gabungan tersebut, tak ayal Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, pun hadir di operasi Patuh Lodaya 2018, yang digelar di halaman GOR panatayudha, di Jalan A Yani, kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Operasi Gabungan ini, dibawah KBO Lantas Polres karawang IPTU Asep, dan Subdenpom III/3-1 Karawang, Kasat Pol-PP Karawang Asip Suhendar, Kabid Lalin Dishub I Kuten Sitepu, kepala perwakilan Jasa raharja Karawang, Emil, Kasi Penerimaan dan Penagihan Samsat Kabupaten karawang Ayi Jaelani.

.
Sementara itu, Bupati karawang dr Hj Cellca Nurrachadiana mempersilakan,” jika aparat kepolisian menindak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karawang yang terjaring dalam Operasi ini. Dia menyadari, operasi tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas.

"Apabila ada PNS Pemkab Karawang yang melanggar aturan lalu lintas, silakan ditindak saja nanti, kami juga memberi peringatan," kata Hj dr Cellica, dilokasi operasi patuh Lodaya 2018.

Sedangkan, menurut Ayi Jaelani, Kepala penerimaan Samsat Karawang juga menjelaskan,” operasi patuh Lodaya ini, kami sudah melaksanakannya dengan semaksimal mungkin bersama anggota satlantas polres karawang, dan melayani para penunggak pajak hingga 156 unit kendaraan Roda dua dan 50 unit untuk kendaraan roda empat dengan total biaya pajak yang masuk di hari ketiga sudah mencapai Rp 123.500.000.

Pembayaran langsung bayar ditempat, kami melaksanakan operasi ini dengan pihak kepolisian, supaya membantu dengan menyadarkan para penunggak pajak saat ini, opetsai seperti ini rutin kami laksanakan tiga bulan sekali, guna  menyadarkan para penunggak pajak.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages