Bupati Karawang Serahkan LKPD TA 2017 Kepada BPK Bandung


BINTANGNEWS.com – Pemerintahan yang transaparan, bagi Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana pasti akan selalu terbuka, termasuk saat menyerahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, cabang Provinsi Jawa Barat, di Jalan Muhamad Toha Bandung Kamis (29/3/2018).
Cellica diantaranya yang didampingi Kepala Bapenda, Asikin dan Kepala DPKAD Karawang, Hadis Herdiana saat Penyerahan LKPD, di BPK Bandung.

Ahmad Syifa, dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPK Jawa Barat,  menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya Bupati Karawang dalam acara penyerahan LKPD ini.

Namun berkas yang telah diserahkan hari ini, akan diperiksa selama dua bulan ke depan. “Dengan diserahkannya tadi, maka berlaku kewajiban kami dalam pemerikasan selama dua bulan ke depan mulai dari hari ini, guna menghasilkan bagi pemerintah daerah yang transparan,” ujarnya.

Adapun jangka waktu yang akan dilaksanakan dilapangan yaitu sampai 6 Mei, selanjutnya akan dilakukan pembahasan di Bandung sampai mendapat  kesimpulan dari hasil pemeriksaan,” papar Ahmad.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply