Debat Calon Gubernur Jabar Cukup Sengit Namun Menarik - Sumber Informasi Dunia

Debat Calon Gubernur Jabar Cukup Sengit Namun Menarik

Share This

BINTANGNEWS.com – Debat publik calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang gelar di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Bandung, cukup menarik. Keempat pasangan calon masing-masing membawa Visi-Misi untuk menarik simpatik rakyat Jabar untuk memenangkan di perhelatan kontestasi
demi menuju kursi Jabar satu, pada Senin (12/3/2018)
Disiarkan langsung oleh KompasTV, yang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, secara resmi menggelar dan menayangkan secara live (langsung) Debat Publik Pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

 Debat publik ini diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Bandung. Debat perdana kali ini mengambil tema "Ekonomi, Politik, Pemerintahan Daerah, Infrastruktur, Hukum, Pertahanan dan Keamanan, Industri, Perdagangan dan Teknologi, Umum dan Koperasi".


Debat ini menghadirkan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018, yakni Ridwan Kamil–Uu Ruzhanul Ulum, Tubagus Hasanuddin–Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi.

Pasangan calon nomor 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) menegaskan,” kami bekerja untuk melayani rakyat Jabar, dengan adil, jujur dan, ikhlas.” Kami hadir bukan saja yang terbaik, tapi kami memeliki niat baik, ingin berbuat baik dan, bukan berpura-pura baik,” ujar Deddy Mizbar.

Sementara itu, Dedi Mulyadi, calon Wakil Gubernur Jabar menambahkan,” kami hadir untuk menyelesaikan antrean panjang masyarakat Jabar yang masuk Rumah Sakit sudah 6 bulan belum juga bisa dioperasi, kami hadir untuk menyelesaikan Bagi petani penghasil beras, tapi masih mengkonsumsi beras Raskin, kami hadir untuk menyembuhkan hati bagi masyarakat yang terlukan di seluruh Jabar, dan karena kami hadir hanya untuk melayani rakya,” tegas Dedi Mulyadi.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages